Toko Online Perlengkapan Haji
Anda berada di: Beranda » Porsi Haji » Cek Nomor Porsi Haji seluruh wilayah Indonesia dan BPIH KHUSUS untuk mengetahui kapan Anda berangkat Haji?
Senin, 08 Maret 2010 - 19:45:04 WIB
Cek Nomor Porsi Haji seluruh wilayah Indonesia dan BPIH KHUSUS untuk mengetahui kapan Anda berangkat Haji?
Diposting oleh : Pembimbing
Kategori: Porsi Haji - Dibaca: 317748 kali

Dengan adanya kebijakan pemerintah terhadap pendaftaran haji yang dibuka sepanjang tahun menyebabkan antrian atau waiting list calon jamaah haji sangatlah panjang. Bahkan di Jawa Timur saja untuk tahun ini pendaftaran pergi haji sudah memasuki Tahun 2019. (untuk Kota Samarinda sudah masuk tahun 2024?) Jadi sudah antri untuk 9 tahun mendatang. Menurut data SISKOHAT calon jamah haji yang sudah mendaftar untuk seluruh Indonesia sudah mencapai 1.200.000 orang lebih. Wow.. hebat yah, ternyata orang-orang Indonesia kaya semua meskipun dilanda krisis ekonomi tetapi animo masyarakat untuk menunaikan ibadah haji sangat besar pula.

Nah permasalahannya banyak calon jamaah haji kita yang tidak mengetahui kapan pastinya mereka menunaikan ibadah haji padahal mereka sudah memiliki nomor porsi haji. Untuk itu website kami menyediakan fasilitas pengecekan Nomor Porsi untuk melihat tahun berapa Anda berangkat. Silahkan Anda klik disini Estimasi Nomor Porsi Haji . Isikan nomor porsi haji Anda dan tanggal lahir Anda.




Baca juga yang ini:
Jika Anda merasa bahwa informasi di atas bermanfaat buat Anda, ada baiknya Anda luangkan sedikit waktu untuk memberikan saran, kritik, usulan, komentar atau Anda ingin tanya jawab pada tulisan tersebut, kami persilahkan, guna perbaikan website ini. Terima kasih..

Komentar via Facebook :

120 Komentar via Website :

supandi
14 September 2014 - 23:00:19 WIB

terimakasih atas kemudahanya dalam mengakses

Karimunjawa
05 September 2014 - 00:26:24 WIB

h***://w**.tourkarimunjawaisland.com/

Husada
04 September 2014 - 18:36:51 WIB

Irsan H. Jaudin Nusu : perubahan itu disebabkan adanya penguranagan kuota haji 20% oleh pemerintah Arab Saudi, shg waitinglist semakin mundur



Isi Komentar :
Nama :
Email :
Komentar
 
 
  (Masukkan 6 kode diatas)